Saturday, October 12, 2019

Berbagai Manfaat Komputer Sebagai Sarana Usaha


Meskipun harus dibeli dengan uang, namun pada prakteknya komputer juga bisa menghasilkan uang untuk beberapa orang yang memanfaatkannya dengan benar. Ada banyak lahan usaha yang bisa dibuka dengan memanfaatkan komputer di jaman yang kian maju ini. Beberapa diantaranya yaitu :
§  Membuat usaha service dan install komputer
§  Membuka rental komputer
§  Membuka usaha kursus komputer
§  Membuka warnet
§  Membuka usaha programer akunting dan keuangan
§  Membuat usaha percetakan
§  Membuat usaha vidoe editing
§  Membuat usaha sablon
§  Membuka usaha desain arsitektur
§  Membuka usaha desain grafis untuk periklanan
§  Membuka usaha pembuatan atau desain website
Poin-poin di atas hanyalah sebagian dari manfaat komputer yang begitu luas dan beragam. Selain untuk kebaikan, ada pula yang memanfaatkan komputer sebagai alat untuk berbuat kejahatan atau hal-hal tidak baik lainnya.
Pada intinya, manfaat komputer bisa dirasakan oleh banyak orang. Hanya saja hal itu kembali lagi pada pengguna komputer itu sendiri, apakah menggunakan komputer untuk hal-hal yang sifatnya positif atau justru menggunakan komputer untuk hal-hal negatif.
Tentu saja tujuan utama diciptakannya komputer bukanlah untuk tindak kejahatan atau hal-hal buruk yang bisa merugikan orang lain. Pada akhirnya kebijakan masing-masing pengguna komputer lah yang menjadi penentu apakah manfaat komputer senantiasa dapat diidentikkan dengan hal-hal positif, dalam perkembangannya terhadap kehidupan umat manusia yang terus berkembang kian maju.

http://itechcourse.com



No comments:

Post a Comment

Fitur-fitur terbaru dari Pemasaran Media Sosial

Pemasaran dengan media sosial membuat dampak yang signifikan terhadap strategi pemasaran sebuah perusahaan. Pemasaran semacam ini secara b...