Sunday, October 13, 2019

Ini Adalah Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Strategi Digital Marketing


Berikut ini merupakan alasan mengapa Anda harus memiliki strategi digital marketing advertising. Stretegi digital marketing advertising memang suatu hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan terutama untuk pasar secara online. Jika kita sudah memiliki strategi pemasaran digital, maka pertanyaan berikutnya adalah bagaimana mengembangkan strategi?

Sebanyak 50% dari pemasar memiliki program aktif pemasaran digital, tetapi tidak mendefinisikannya secara keseluruhan. Sisi lain, sebanyak 34% sudah memiliki strategi yang diintegrasikan ke dalam rencana pemasaran umum dan sebanyak 16% memiliki atau membangun sendiri strategi digital marketing advertising. Sisanya mungkin adalah marketer yang terampil, di mana pemasaran digital sebagai bisnis seperti di General. Berikut adalah 5 alasan mengapa strategi digital marketing advertising sangat penting.

Strategi Digital Marketing Advertising Mengatur Sebuah Bisnis

Strategi tertulis akan lebih bertarget dan terfokus
Perusahaan tidak memiliki strategi tertulis mungkin lebih mengandalkan pemahaman tentang apa yang ingin Anda lakukan dan apa taktik untuk menggunakan. Tapi, itu tidak bisa mendefinisikan beberapa elemen penting secara rinci. Sebagai contoh, kita ingin mendapatkan pengunjung website lebih. Mungkin kita hanya bisa menyebutkan berapa besar jumlah, tetapi tidak bisa menentukan berapa persen, atau melalui saluran apa bisa digunakan. Tanpa tujuan tertentu, akan sulit untuk mengetahui apa yang harus kita lakukan dan mengukur seberapa sukses itu.
Membuat strategi digital marketing advertising yang ditulis bisa membantu perusahaan menyelesaikan pertanyaan penting, merumuskan taktik online yang kuat, mempersempit audiens target Anda, dan berhati-hati dalam mempertimbangkan semua faktor yang terkait dengan program digital yang efektif.

Memastikan bahwa semua orang dalam satu visi
Untuk mendapatkan dukungan penuh dalam kegiatan pemasaran digital memang bisa menjadi pekerjaan yang sulit. Tapi, itu akan mudah jika kita telah menulis dokumentasi rinci tentang tujuan apa yang ingin kita capai, bagaimana bisa cocok dengan prioritas pemasaran perusahaan lain, dan itu memberi kita cara untuk mengukur apakah ia bekerja atau tidak.
Tanpa strategi tertulis, setiap manajer dan Direktur bisa bebas untuk proyek tujuan dan prioritas mereka sendiri pada aktivitas online, dan hasilnya sering membuat rencana orang bekerja tanpa pernah menyadarinya.

Sumber daya yang lebih baik
Jika kita bekerja tanpa strategi, akan sulit untuk menentukan kebutuhan anggaran program digital, dan apa keahlian yang dibutuhkan. Tentu, kita hanya bisa mengajukan permohonan dana dan merekrut beberapa staf, tapi kami akan selalu berada di belakang. Tentunya akan lebih mudah dan lebih efisien jika kita mampu menyajikan rencana jangka panjang untuk karyawan anggaran dan staf.

Batasi duplikasi
Ini baru saja sumber daya yang cukup mungkin sia-sia jika tanpa strategi yang tepat untuk menggunaknnya efisien. Hal ini terutama berlaku di perusahaan besar, di mana kita akan melihat perbedaan dari tim pemasaran dalam membeli alat yang berbeda atau menggunakan agen yang berbeda untuk melakukan tugas-tugas pemasaran online. Dalam hal ini, strategi yang ditulis akan membuat segalanya lebih terorganisir.

Bantuan mengoptimalkan
Setiap perusahaan yang memiliki website tentu datang dengan analisis, tetapi banyak manajer senior tidak menjamin bahwa timnya melakukan atau memiliki waktu untuk memeriksanya. Strategi ini akan membangun pengujian dalam program kami, pastikan bahwa perbaikan akan dilakukan terus menerus.

Sebuah strategi digital marketing advertising yang baik dapat menjadi panduan untuk kegiatan yang kita lakukan, memungkinkan kita untuk mengukur apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan membuat perubahan jika perlu.

http://itechcourse.com

No comments:

Post a Comment

Fitur-fitur terbaru dari Pemasaran Media Sosial

Pemasaran dengan media sosial membuat dampak yang signifikan terhadap strategi pemasaran sebuah perusahaan. Pemasaran semacam ini secara b...